Rabu, 08 September 2010 | By: Jordi Aperdanaste

Personal Taste BATAL TAYANG > TRANS 7


Personal Taste 개인의 취향
BATAL TAYANG
TIDAK JADI DI TAYANGKAN



Akhir-akhir ini banyak para penggemar drama korea khususnya drama korea terbaru dari MBC , yaitu Personal Taste atau juga sering dikenal dengan judul Personal Preference yang mulai di tayangkan di Korea 31 Maret 2010 lalu muncul di salah satu stasiun televisi Indonesia ( Trans 7 ) . Pertama kalinya Personal Taste di iklankan dengan sekilas saja , dan di tayangkan pada waktu jam masyarakat menonton (Saur and Maghrib , dll ). Bahkan Iklan yang sangat singkat tersebut dapat membuat masyarakat penggemar drama korea penasaran untuk menontonnya , apalagi wajah pemeran utama cowoknya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yaitu Lee Min Ho . Setelah beberapa kali penayangan iklan yang singkat tersebut , akhirnya pihak Trans 7 mengeluarkan jadwal tayang film tersebut yaitu mulai pada tanggal 13 September , Senin – Kamis , pukul 17.30 WIB . ( Yeeee.. Akhirnya .. ^_^ ).

Namun , Kemarin pihak Trans 7 juga mengeluarkan drama Taiwan terbaru yang berjudul Down with Love atau dikenal dengan judul Just Want to Depend on You / Stick with You yang diperankan oleh Jerry Yan . Tak tanggung – tanggung pihak Trans 7 tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengeluarkan jadwal tayang drama tersebut yaitu mulai tanggal 13 September , Senin – Jumat , pukul 17.30 WIB .

Iklan tersebut ( Down with Love ) langsung membuat para penggemar drama korea khususnya Personal Taste yang sudah penasaran akan alur ceritanya menjadi “ BINGUNG dan SEDIKIT KECEWA ” . Hal itu membuat beberapa pertanyaan di benak mereka .

Apakah personal Taste tidak jadi di tayangkan ? ,

Atau dipindahkan jam tayangnya..?

Sampai akhir ini aku belum mendapat kabar akan kepastian hal tersebut . Apalagi sudah banyak para penggemar drama Korea ( Personal Taste) KECEWA akan hal itu .. (HUHHHHhhh..) >.< . Khususnya yang belum pernah menonton drama Korea tersebut .

Namun , Kita pastinya hanya berharap drama Korea Personal Taste dapat di tayangkan di Trans 7 , atau akan di tayangkan di INDOSIAR yang mana salah satu stasiun televisi Indonesia yang banyak di gemari para pencinta DRAMA ASIA..?!. ^_^.

By : Jordi Aperdanaste .

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

I would appreciate your comments.. ^_^